Rinni Wulandari dan Suami Gelar Acara 7 Bulanan Bernuansa Serba Biru

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2017, 04:00 WIB
Sungguh beruntung, pasalnya tak lama setelah resmi menikah Rinni langsung dipercaya untuk mengandung anak pertamanya bersama dengan Jevin untuk itu, ia pun tak lupa mengungkapkan rasa bersyukurnya. (Instagram/rinni_w)
Seperti pada umumnya kebanyak orang, Rinni dan Jevin pun menggelar acara 7 bulanan beberapa hari lalu. Rangkaian utamanya adalah pengajian, hal ini terlihat dari unggahan video singkat di akun Instagram Rinni. (Instagram/rinni_w)
Pembacaan ayat suci Al Quran dilantunkan oleh tamu undangan yang hadir, serta orang tua si calon bayi, Rinni dan Jevin. Tujuannya adalah agar anak yang ada di kandungan selalu sehat dan dilancarkan proses melahirkannya. (Instagram/rinni_w)
Untuk dekorasi acara 7 bulanan ini Rinni dan Jevin memilih nuansa yang berwarna biru lantaran sesuai dengan jenis kelamin anak mereka nantinya. Terdapat juga tulisan ‘It’s a Boy’ pada hiasan dinding. (Instagram/rinni_w)
Kebahagiaan terpancar di wajah Rinni dan Jevin saat berdiri di depan hiasan dinding dan kue-kue yang menjadi pemanis dari dekorasi acara spesial mereka tersebut. (Instagram/rinni_w)
Jennifer Arnelita, salah seorang sahabat artis yang datang ke acara 7 bulanan tersebut. Ia pun mengunggah foto bersama anaknya yang turut hadir, serta Rinni dan Jevin sebagai tuan rumah. (Instagram/rinni_w)
Rinni Wulandari dan Jevin Julian, menikah pada 7 Mei 2017 dan kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya yang sepertinya akan lahir sekitar dua bulan lagi. (Instagram/rinni_w)