Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Ini Kata Cita Citata yang Hadir Acara Itu

Sutikno diperbarui 13 Des 2017, 08:38 WIB
Video beberapa detik yang beredar di media sosial itu menjadi perbincangan. Hanya hitungan jam, video yang diunggah akun gosip lambe_turah itu telah ditonton hinga satu juta lebih. (Instatgram/cita_citata)
Salah satu yang hadir dalam acara itu adalah penyanyi dangdut Cita Citata. Meski turut hadir dalam acara itu, ia tidak mau berkomentar lebih jauh. (Instatgram/cita_citata)
"Aduh engga deh aku ga tau juga karena kan aku memang satu sofa, tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Ake deketnya sama Jenita Janet sama mas Eko Patrio juga," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12). (Instatgram/cita_citata)
Meski vidoe tersebut menjadi perbincangan lantaran warganet melihat Ayu sempoyogan sambil bernyanyi, namun Cita Citata melihat masih dalam tahap wajar. (Instatgram/cita_citata)
"Menurut aku sebenernya itu wajar wajar aja sih, namanya juga lg seneng seneng lg acara gatering, kalau mabuknya aku enggak tau," terang Cita Citata. (Instatgram/cita_citata)
Dari beberapa foto yang beredar, acara gatering itu banyak dihadiri selebriti. Selain Cita Citata pemilik Ekomando Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gothik, Caisar, Vega Darwanti, Nafa Urback, dan Dewi Perssik. (Instatgram/cita_citata)
Masih ditempat yang sama, pada liburan akhir tahun ini, Cita Citata akan berlibur ke Eropa selama 15 hari. Pasalnya, selama tiga tahun terakhir ini, ia hanya mengisi liburan ke Asia. (Instatgram/cita_citata)