Rasakan Sama Seperti Istri, Uus: Terima Kasih Boikot

Sutikno diperbarui 13 Des 2017, 11:00 WIB
Melalui tulisan panjang di instagram, ia menuliskan rasa terima kasih pada warganet yang selama ini memboikot. Dengan demikian, ia mendapatkan banyak hikmah. (Instagram/uusbiasaaja)
"Sudah terlalu lama ditahan. Sudah terlalu lama disimpan. Sudah terlalu lama dipojokkan. Sudah terlalu lama direndahkan. Sudah terlalu lama ga enakkan. Sudah terlalu lama tega sama diri sendiri." tulis Uus mengawali ceritanya. (Instagram/uusbiasaaja)
Bagi pria 26 tahun asal Bandung ini, menyebut tahun ini menjadi tahun memulai kembali. Ia juga mengucapkan terimakasih pada warganet yang selama ini dipandang rendah oleh orang lain. Dan diremehkan orang yang belum mengenalnya. (Instagram/uusbiasaaja)
"Terima kasih boikot. Saya jadi tau kalo istri saya tidak nerima saya karena pekerjaan saya atau uang saya." lanjutnya. Terima kasih boikot. Saya jadi dipandang jelek sama orang lain," lanjutnya. (Instagram/uusbiasaaja)
Rizky Firdaus Wijaksana mengatakan bahwa saat sang istri dipandang rendah lantaran memiliki tato. Bahkan diremehin saat orang tersebut belum mengenalnya. Kini, Uus merasakan sendiri. (Instagram/uusbiasaaja)
"alhamdulillah sekarang kita berada diposisi yang sama dan aku ngerasain apa yang kamu rasain tapi kita masih ngelakuin hal baik dengan kekurangan yang kita punya”." tulis Uus. (Instagram/uusbiasaaja)
Beberapa kali Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal Uus menjadi perbincangan warganet. Sering dibully warganet. Banyak pelajaran yang diambil dari banyaknya komentar miring haters. (Instagram/uusbiasaaja)

Tag Terkait