Ini yang Membuat Tsania Marwa Sakit Hati pada Atalarik Syah

Sutikno diperbarui 13 Des 2017, 12:00 WIB
Empat bulan sudah ia tak bisa lagi ketemu dengan buah hatinya. Sebagai seorang ibu, ia bisa merakan bahwa kedua anaknya yang masih balita sangat membutuhkan sosok dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini hanya untuk anak-anak saya yang memang semata-mata mau mendapatkan haknya kembali," kata Tsania Marwa di kantor Komnas Perlindungan Anak, Minggu (10/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sambil berurai air mata, bintang sinetron Elif Indonesia itu akan terus berjuang agar diberi kemudahan bertemu dengan buah hatinya. Seperti diketahui, sejak rumah tangganya bermasalah, kedua anaknya bersama Atalarik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada lagi yang membuatnya sakit hati. Soal panggilan anak pertama, Syarif Muhammad Fajri yang diganti. Sesuai kesepakatan saat masih bersama, keduanya sepakat memanggilnya Syarif. Nama yang menyimpan sejarah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saat bertemu, ayahnya sengaja panggil 'Fajri jangan begini, jangan begitu'. Saya tanya kepada Syarif, memang namanya siapa sekarang? Dia bilang Fajri. Dia malah bilang, 'Bukan Syarif Umi, tetapi Fajri'," kata Tsania Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nama Syarif itu saya dapatkan ketika lagi bermimpi. Saya sedang hamil bermimpi, nama anak saya adalah Syarif. Saya tidak terima," ucap Tsania Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tsania Marwa, saat menggelar konfrensi pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)