Gaya Pin Up Claudia Adinda, Istri Derby Romero yang Nyentrik

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2017, 14:45 WIB
Kali ini penampilan Claudia sangat colorful. Rambut yang disasak tinggi, Claudia menyematkan hiasan kepala berbentuk bunga yang berwarna merah. Kemeja bermotif floral dan lipstick merahnya pun juga oke banget. (Instagram/miss_adinda_mae)
Model cantik yang selalu bergaya vintage ini memang tak lepas dari tatanan rambut yang unik serta make up yang bold. Terlebih dengan lipstick merah yang selalu hadir di bibirnya. (Instagram/miss_adinda_mae)
Saat di dapur Claudia tetap nyentrik. Dengan balutan apron di tubuhnya, istri Derby Romero ini tetap tampil dengan tatanan rambut yang disasak serta lipstick merahnya. Tak ketinggalang eye liner yang berbentuk cate eye. (Instagram/miss_adinda_mae)
Untuk yang satu ini, dandanan Claudia seperti seorang putri kerajaan di masa itu. Ia mengenakan topi lebar berwarna biru. Di beberapa kesempatan, Kate Middleton juga pernah menggunakannya. (Instagram/miss_adinda_mae)
Masih dengan tampilan vintagenya. Kali ini Claudia menghias rambutnya yang dibuat sasak tinggi itu dengan kain hijau yang dibuat seperti pita. Ia pun mengenakan kemeja bermotif floral yang dipadukan rok berempelnya. (Instagram/miss_adinda_mae)
Tanpa menggunakan aksesoris apapun, rambut yang masih tetap disasak tinggi dan dibuat wavy di bagian poni ini, Claudia hanya membuat rambutnya berwarna biru dongker yang sedikit mengkilap. Keren banget ya? (Instagram/miss_adinda_mae)
Meski menggunakan kaftan, Claudia Adinda tetap bergaya vintage dan pin up stylenya. Kali ini ia memilih serbapink, mulai dari baju sampai hiasan kepala yang berbentuk bunga pun berwarna pink. (Instagram/miss_adinda_mae)