Selalu Berbeda, 8 Gaya Alex Abbad Ini Nyentrik Banget

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2017, 19:08 WIB
Bermain warna dalam busana yang dikenakannya, Alex termasuk berani. Namun sepertinya ia sudah punya rumus tersendiri agar penampilannya tetap terlihat menarik dan mencuri perhatian, terutama kaum wanita. (Instagram/alexabbad)
Seperti di foto ini, Alex tampil dengan gaya klasiknya. Paduan pants berwarna navy dan kaus tangan panjangnya. Tampilannya makin trendy dengan Bretel Suspender, topi dan bootsnya yang dikenakan Alex. (Instagram/alexabbad)
Tak hanya saat beraktivitas, pria berjenggot dan berambut gondrong ini juga stylish banget saat malam hari. Meski memakai setelan piyama dan rambut yang dikuncir, Alex Abbad tetap terlihat maco. (Instagram/alexabbad)
Warna pink identik dengan kaum perempuan, namun ternyata Alex membuktikan bahwa dirinya tetap terlihat tampan dan gagah dengan kaus berwarna baby pink. Pasalnya, Alex memadukan dengan vest hitamnya. (Instagram/alexabbad)
Tanpa memakai baju dalaman, Alex Abbad tampan banget dengan vestnya. Tak ketinggalan, dengan Panama di kepalanya. Untuk rambut gondrong keritingnya, Alex memilih untuk dikuncir rendah. (Instagram/alexabbad)
Di foto ini, Alex berbusana formal dengan setelan jas hijau bermotif kotak-kotak. Mempertahankan gaya nyentriknya, Alex tetap memadukan dengan kemeja bermotif bunga-bunga dan scarf luriknya. (Instagram/alexabbad)
Selalu berpenmapilan nyentrik dan unik, Alex Abbad pun kerap bergaya kasual. Seperti kali ini, meski hanya memakai short pants putihnya, Alex tetap memadukan dengan kemeja yang berwarna kuning terang. (Instagram/alexabbad)