Lee Jeong Hoon dan Moa Akan Lakukan Ini saat Pulang Kampung ke Korea

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2017, 22:38 WIB
Lantaran kesibukan yang luar biasa dan memaksa keduanya harus langsung bekerja setelah menikah menjadi salah satu alasan mengapa sampai saat ini mereka belum juga berbulan madu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pasangan pengantin baru, pastinya Lee Jeong Hoon dan Moa sangat ingin berbulan madu. Dan momen pergantian tahun nanti lah keduanya akan segera bulan madu sambil pulang kampung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Moa dan Lee Jeong Hoon sama-sama memiliki kampung halaman di Korea, dan bukan sekedar berbulan madu, mereka pun berencana untuk mengadakan acara bersama dengan keluarga mereka di sana. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Korea cuma soalnya kan kita di Koreanya belum salam-salaman sama keluarga, jadi rencana ke Korea setelah kerjaan ini," ujar Lee Jeong Hoon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain bicara soal bulan madu dan pulang kampung ke Korea, ternyata Lee Jeong Hoon sudah sangat akrab dengan anak Moa dari pernikahan sebelumnya bersama Irwan Chandra. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bersama dengan dua orang putri Moa, Chloe dan Zoe, Lee Jeong Hoon sudah begitu akrab. Nampaknya ia menganggap dua gadis itu sudah seperti anaknya sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lee Jeong Hoon dan Moa, resmi menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Sempat tersiar kabar bahwa pernikahan ini hampir dihalangi oleh mantan suami Moa,Irwan Chandra. (Adrian Putra/Bintang.com)