Nikah Tahun Depan, Kevin Aprilio dan Vicy Rahasiakan Tanggal dan Konsepnya

Sutikno diperbarui 14 Des 2017, 07:53 WIB
Usai hadir dalam gala premiere fil Star Wars: Last of Jedi, anak pasangan musisi Adie MS dan Memes ini mengungkapkan alasannya kenapa pernikahannya ditunda sampai tahun depan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya sebenernya pengen tahun ini, tetapi di pending tahun depan sih mohon doanya nih," ungkap Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai persiapan terus dilakukan demi hari bahagianya nanti. Namun, Kevin masih merahasiakan tanggal hari pernikahannya. Begitu juga dengan konsep pernikahannya, yang belum pernah dilakukan di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Meleset tahunnya tapi bukan yang karena ketidaksengajaan gitu sih, jadi kami memang mencari waktu yang lebih tepat lagi," kata Kevin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lama lagi, musisi kelahiran Jakarta 27 tahun itu akan melamar sang kekasih. Lamaran juga menjadi hal yang dinantikan oleh sang kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti tunangan dulu sih step by step, kayanya bentar lagi sih. Tapi nggak mau sesumbar, yang penting doain saja," paparnya. "Kalau aku kan nunggu dilamar saja," sambung Vicy Melanie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie usai hadir dalam preview film Star Wars: Last of Jedi di XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 12 Desember 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)