Nonton Star Wars: The Last Jedi, Ini yang Diingat Yayan Ruhian

Sutikno diperbarui 14 Des 2017, 09:38 WIB
Film yang mengangkat kelanjutan kisah Skywalker Saga itu mendapat sambutan baik dari para pecinta dan pemeran film. Begitu juga Yayan Ruhian yang main dalam film sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut aktor laga 49 tahun ini, film Star Wars episode ke-8 ini lebih baik dari versi sebelumnya. Seperti diketahui, ia terlibat menjadi cameo dalam film hollywood episode 7. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Episode 8 ini kalau saya lihat, ini film yang paling menyentuh ya. Paling wah banget dari episode sebelumnya. Dari satu sampai tujuh, ini di delapan ini betul betul luar biasa," kata Yayan Ruhian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor laga yang juga koreografer film itu melihat dari segi dramanya tidak seperti drama biasa. "Banyak drama tapi bukan sekadar drama, tapi drama yang luar biasa," lanjut Yayan Ruhian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, ia melihat film Star Wars: The Last Jedi ini akan lebih sukses dibanding sebelumnya. Aktor laga ini juga takjud dan lebih gila dari sebelumnya. Ia yakin bisa berkali lipat dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menyaksikan premiere tersebut, pemeran yang mengawali kariernya dari film Merantau (2009) itu mengugah ingatannya saat menjalani syuting film episode sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini kan ya episode berikut di mana sebelumnya saya terlibat. Nonton film ini saya cuma teringat saat syuting di sana," ujar Yayan Ruhian usai menyaksikan film Star Wars: The Last Jedi di XXI Mall Kelapa Gading, Selasa (12/11). (Nurwahyunan/Bintang.com)