8 Gaya Kasual Maudy Ayunda yang Simple Tapi Kece

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2017, 19:08 WIB
Seperti ini contohnya, Maudy hanya memakai pencil pants abu-abu dengan baju putih dan ditambah suspender serta jaket hitamnya. Tampilannya yang santai terlihat modis ditambah dengan sun glassesnya. (Instagram/maudyayunda)
Kasual banget gaya Maudy kali ini. Memakai jeans retro dengan atasan hitam dan outernya, Maudy tampak santai banget. Terlebih ia hanya memakai sandals yang membuat penampilannya makin kece. (Instagram/maudyayunda)
Paduan pencil pants berwarna coklat dengan vest hitam dan membawa clutch, Maudy Ayunda tampak kasual namun sedikit formal. Gaya berbusana ini cocok banget buat dipakai ke kampus, apalagi Maudy juga memakai sneakers. (Instagram/maudyayunda)
Simple banget! Kali ini Maudy hanya memakai jeans retro dengan atasan turtle neck berwarna kuning. Tampilannya begitu cheerful ditambah dengan wedges sandals yang dikenakannya. (Instagram/maudyayunda)
Rok mini berlayer dan t-shirt hitam membuat penampilan Maudy trendy banget. Selain itu, ia juga mengenakan denim jacket sebagai pemanis. Kece banget ya? (Instagram/maudyayunda)
Bergaya dengan black outfit membuat penampilan Maudy Ayunda makin kece badai. Meski begitu, ia memadukan dengan sling bag dan sneakers berwarna putih. (Instagram/maudyayunda)
Gaya Maudy Ayunda yang satu ini bisa dibilang Boyish banget. Short pants hitam dan atasan putih ditambah dengan suspendernya membuat penampilan Maudy keren banget. Ditambah lagi, ia memakai porkpie hat di kepalanya. (Instagram/maudyayunda)