Selalu Kompak, Begini Tampilan Nyentrik Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2017, 21:08 WIB
Kekompakan bergaya unik dan nyentrik ini berawal dari Tarra dan Gya belum resmi menikah. Mereka mengawalinya saat melakukan sesi foto prewedding yang tidak mengenakan gaun dan jas seperti kebanyakan pasangan. (Instagram/tarrabudiman)
Seperti di foto ini contohnya, Tarra yang hadir dengan outer luriknya dan celana berwarna navy blue. Sedangkan Gya tampil dengan atasan berumbai-rumbai yang senada dengan selendangnya dan rambut yang bergaya bun hair. (Instagram/tarrabudiman)
Pasangan yang belum juga dikaruniai momongan ini juga terlihat cukup sering liburan ke luar negeri, dan pastinya dengan outfit yang untik. Seperti kali ini busana Tarra dan Gya memang berbeda namun tetap berwarna senada. (Instagram/tarrabudiman)
Belum lama ini Tarra dan Gya berlibur ke Jepang dan begini lah salah satu outfit mereka saat berjalan-jalan. Sama-sama memakai black outfit, namun Tarra memadukannya dengan outer floral printednya. Kece ya? (Instagram/tarrabudiman)
Berada di Jepang, Tarra dan Gya kompak mengenakan baju khas negeri Sakura tersebut. Outfit hitam yang dipakai Tarra dan Gya dengan warna coklat membuat tampilan keduanya sangat harmonis. (Instagram/tarrabudiman)
Masih di Jepang sepertinya. Kali ini keduanya benar-benar stylish banget dan bertemakan monokrom. Tarra dengan outfit putih dan newsboy cap abu-abu, Gya dengan parka hitam dan celana putih. Mereka sedang menuntun sepedanya. (Instagram/tarrabudiman)
Nah, saat bergaya santai Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pun tetap tampil kompak. Meski dengan warna busana yang berbeda, tapi coba lihat deh keduanya sama-sama pakai sneakers putih. Romantis banget ya? (Instagram/tarrabudiman)