Begini Cara Laudya Cynthia Bella Mix and Match dengan Outernya

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2017, 22:08 WIB
Coba perhatikan, Bella memiliki banyak koleksi outer dan begini cara dia memainkannya agar penampilannya terlihat kece. Kali ini outer berwarna baby pinknya keren banget dipadukan Bella seperti ini. (Instagram/laudiacynthiabella)
Masih dengan outer pinknya. Kali ini Bella memadukan dengan pants berwarna cokelat dan baju putih sebagai dalamannya. Ditambah dengan kerudung bermotif yang membuat penampilannya makin cerah. (Instagram/laudiacynthiabella)
Kalau yang satu ini, Bella menjadikan oversized kemeja berwarna hijau armynya menjadi outer. Di bagian dalam, Bella memakai Blouse putih bermotif dan pants cokelat. Bella juga memakai kerudung hitam. (Instagram/laudiacynthiabella)
Black Outfit ala Bella, keren banget. Outer hitam bermotif bunga-bunga ini dipadukan Bella dengan baju dan boots yang serba hitam. Namun Bella membawa sling bag berwarna merahnya. (Instagram/laudiacynthiabella)
Kali ini outer Bella berwarna abu-abu dengn motif garis-garis kecil vertikal. Pastinya ini membuat tubuh Bella makin terlihat jenjang. (Instagram/laudiacynthiabella)
Mengenakan long outer berwarna abu-abu polos, Bella menggulung bagian lengannya hingga baju bagian dalamnya yang bermotif garis-garis terlihat. Dan penampilannya pun makin terlihat oke. (Instagram/laudiacynthiabella)
Terakhir, di foto ini Laudya Cynthia Bella terlihat begitu cheerful dan colorful dengan outer hitam bunga-bunganya. Bella juga terlihat modis banget dengan sunglassesnya. (Instagram/laudiacynthiabella)