Inginkan Meghan Markle sebagai Teman, Kim Kardashian Beri Hadiah Berlian

Floria Zulvi diperbarui 15 Des 2017, 00:00 WIB
Setelah Meghan Markle bertunangan dengan Prince Harry, Kim Kardashian ingin sekali diundang ke pernikahan mereka di Windsor Castle. (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)
Dilansir dari OK! Magazine, Kim Kardashian benarbenar berusaha keras untuk menjadi teman Prince William dan Kate Middleton. (MARK SAGLIOCCO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Kim pun dikabarkan sempat mengirimi mereka hadiah dari clothing line milik Kanye West. Namun usahanya pun tak berhasil. (ALAIN JOCARD / AFP)
Lebih lanjut, kini Kim Kardashian pun tengah mencari-cari seorang teman yang bisa memperkenalkan dirinya dengan Meghan Markle. (CHARLEY GALLAY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Dia membuat anting berlian yang cocok dengan cincin pertunangan Meghan untuk didesain untuk kemudian dijadikan hadiah," ujar seorang sumber. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
"Kim Kardashian berencana untuk menawaran Meghan dan Harry konser private Kanye setelah tahu sang pangeran adalah penggemar suaminya," lanjut sumber tersebut. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Kim Kardashian menganggap bahwa berteman dengan Meghan Markle akan lebih mudah karena mereka sama-sama dari California Selatan. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Tag Terkait