Poster dan Trailer Sudah Rilis, Begini Harapan Iqbaal Jadi Dilan

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2017, 06:00 WIB
Film bertajuk Dilan 1990 yang juga dibintangi Farhan ini sebentar lagi akan hadir di bioskop Tanah Air pada 25 Januari 2018. Untuk Trailer dan posternya pun sudah rilis kemarin, Rabu (13/12), oleh Rumah Produksi Max Pictures. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, sosok Dilan yang sangat diidolakan ini diperankan oleh si tampan Iqbaal Ramadhan. Dan wanita bernama Vanesha Prescilla berperan menjadi sosok Milea. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Iqbaal si pemeran Dilan berharap agar trailernya sesuai dengan ekspektasi para penggemar Dilan yang terdapat di dalam novel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Harapan saya trailernya sesuai dengan ekpektasi dari para pengemar novel Dilan yang penasaran serta mampu menaikan hype film ini juga," kata Iqbaal Ramadhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Iqbaal berharap poster dan trailer ini dapat mengobati rasa penasaran masyarakat yang telah menantikan keberhasilan Fajar Bustomi, selaku sutradara, dalam menerjemahkan cerita novel menjadi film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya Iqbaal, Fajar Bustomi juga berharap filmnya ini dapat menjadi film yang sukses sepanjang masa. "Semoga film ini bisa menjadi film yang sukses sepanjang masa," ucap Fajar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Iqbaal Ramadhan, film Dilan 1990 ini juga dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Zara JKT 48, Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)