Kata Ed Sheeran Soal Puasa dari Handphone 2 Tahun Lalu

Floria Zulvi diperbarui 15 Des 2017, 02:00 WIB
Dilansir dari E!News, pelantun lagu Dive ini mengumumkan dirinya akan "beristirahat" dari handphone, e-mail dan sosial media dua tahun lalu. (BRAD BARKET / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Ed Sheeran mengatakan dia ingin keliling dunia dan melihat hal-hal yang selama ini ia lewatkan setelah 5 tahun terpaku dengan handphonenya. (BRAD BARKET / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Penyanyi berambut merah ini pun kembali satu tahun kemudian. Namun dirinya, tak kembali dengan tangan kosong. (EMMA MCINTYRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Aku membeli iPad dan hanya bekerja lewat e-mail. Itu membuatku stressku jauh berkurang," ujar Ed dilansir dari e!News. (Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Aku tak harus menjawab 50 pesan dari orang-orang saat bangun pagi. Aku hanya bangun dan kemudian minum teh," jelas pelantun lagu Perfect ini. (JEWEL SAMAD / AFP)
Usai ia kembali dengan album Divide, Ed Sheeran merasa hidup adalah tentang keseimbangan. Dan ia tak merasakan itu dahulu. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Ed Sheeran sendiri sudah menghapus akun Twitternya pada bulan Juli lalu. Namun dirinya masih menggunakan Instagram. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tag Terkait