Persiapan Nabila Syakieb Jelang Melahirkan Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2017, 07:16 WIB
Akhir Januari 2018 diprediksi menjadi waktu Nabila Syakieb melahirkan. Semakin dekat hari persalinan, berbagai persiapan sudah dilakukan Nabila untuk buah hati yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Insya Allah cewek. Insya Allah ya, so far sih kalau USG anaknya jenis kelaminnya perempuan. (Melahirkannya) Kalau menurut perkiraan dokter itu awal Februari atau akhir Januari,” kata Nabila Syakieb. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di sebuah acara di Jakarta, Rabu (13/12/2017), Nabila bercerita bahwa ia sudah mempersiapkan sebuah nama untuk buah hatinya. Hanya saja masih tentative dan belum ditentukan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nama ada beberapa cuma belum ada yang fix, ya masih tentatif, masih nyari yang terbaik saja namanya," tambah Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah melakukan berbagai persiapan untuk anaknya nanti, namun Nabila mengaku belum mempelajari cara mengurus bayi. Ia menunggu sampai anaknya lahir nanti dan akan didampingi ibunya saat mengurus. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Enggak (belajar) sih, nanti paling kan aku akan didampingi sama mama, palingan nanti mama yang ngajarin aku,” kata Nabila Syakieb. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nabila Syakieb, wanita yang hobi berkuda ini resmi dipersunting Reshwara Argya pada Desember 2015. Setelah dua tahun menikah, akhirnya mereka dikaruniai buah hati yang sebentar lagi akan lahir. (Adrian Putra/Bintang.com)