Dihantui Ketakutan, Ini Jawaban Sandra Dewi saat Ditanya Jenis Kelamin Anak

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2017, 10:00 WIB
Diperkirakan akan melahirkan di sekitar liburan hari Natal, Sandra Dewi khawatir jika dokternya sedang berlibur. Di sisi lain, ia yang sudah mengetahui jenis kelamin anaknya masih belum ingin menginformasikan kepada publik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan sekitar Jakarta pada Rabu (13/12), begini jawaban Sandra Dewi saat ditanya soal jenis kelamin anaknya. “Ada deeh,” kata Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berencana akan pindahan rumah ke lokasi yang baru, Sandra Dewi juga berharap proses melahirkan itu tidak terjadi saat itu juga. Ketakutan makin terjadi ketika teman-temannya melahirkan sebelum waktu yang diprediksi. (Instagram/sandradewi88)
“Jangan sampai dah pas lagi pindahan-pindahin barang tiba tiba (lahir). Soalnya teman-teman saya yang Lahiran kan pecah ketuban duluan, jadi mereka melahirkan sebelum yang diramal dokter,” tambahnya. (Instagram/sandradewi88)
Sekitaran tanggal 25 sampai 27 Desember 2017 menjadi waktu yang diprediksi dokter untuk Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya. Yang tak lain juga bersamaan dengan Hari Natal. (Instagram/sandradewi88)
“Bisa saja tanggal 25, 26 atau 27 kita nggak tahu kan. Paling lama awal Januari. Aduh pokoknya 2 minggu ini deg-degan terus. Ke gereja saja saya deg-degan, Duh jangan keluar dulu. Jangan keluar dulu,” pungkas Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
Untuk metode persalinannya, Sandra Dewi belum menentukannya. Namun ia berharap melahirkan anak pertamanya ini dilalui dengan cara normal. (Instagram/sandradewi88)