Pandangan Maia Estianty Terkait Musikalitas Ahmad Dhani yang Menurun

Sutikno diperbarui 15 Des 2017, 11:00 WIB
Setelah tak lagi bersama dengan Dewa 19, banyak yang beranggapan musikalitas Ahmad Dhani menurun. Bahkan, tidak sedikit juga yang bilang kurang enak didengar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyaknya omongan terkait musikalitas musisi yang kini menekuni dunia politik itu juga didengar oleh mantan istrinya, Maia Estianty. Lantas seperti apa menurut musisi dan produser itu melihat anggapan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Maia yang menjadi sosok pendamping saat Ahmad Dhani merintis karier di dunia musik melihat bahwa, ayah dari ketiga anaknya itu sekarang tidak memiliki juri dalam setiap karya yang dirilis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Musiknya gak enak jadinya ya? Gak ada juri yang galak di sampingnya," kata Maia Estianty dengan nada menyindir di preskon Indonesian Idol session 9, Studio MNC, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Hal yang sama juga diungkapkan mantan personel Dewa 19, Ari Lasso. Seperti diketahui, Ari pernah bersama-sama membesarkan nama grup milik Ahmad Dhani tersebut. "Kalau itu saya belajar dari Maia," tutur Ari Lasso. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, ibu tiga orang anak itu menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol season ke-9. Ia menjadi juri menggantikan mantan suaminya, Ahmad Dhani. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Maia Estianty melihat banyak para talenta muda yang memiliki bakat yang luar biasa. Dalam acara tersebut, Maia jadi juri bersama Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Judika, dan Ari Lasso. (Bambang E Ros/Bintang.com)