Belasan Tahun Vakum, Ini yang Buat Dimas Andrean Kembali Syuting

Sutikno diperbarui 15 Des 2017, 14:32 WIB
Suasana lokasi syuting ditinggalkan selama belasan tahun, membuat Dimas Andrean merasakan kangen. Hal itu yang membuatnya kembali ke dunia yang membesarkan namanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kangen pulang pagi, habis itu tengah malam laper dapat makan tengah malem. Jadi kalau syuting itu biasa di box gitu katering-katering buat syuting. Suasananya aja sih yang ngangenin," kata Dimas Andrean, Kamis (14/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dimas Andrean kembali dalam proyek barunya Magic Hour The Series. Film yang sempat sukses tahun 2015 itu akan diproduksi Screenplay yang ditayangkan di Iflix, layanan tontonan streaming. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang membuat artis yang sukses dengan perannya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memutuskan kembali terjun ke dunia akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hmm, ya mungkin udah hampir belasan tahun ya (di akting). Kemarin waktu tahun 2012 itu agak boring kali yah. Cuma ke sini-sini ternyata memang cinta sama dunia akting. Jadi balik lagi," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak ada alasan komersial bagi pria yang 2 Juni 2011 silam menikah dengan Novita Triutama Dewi itu memutuskan kembali ke dunia akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seperti yang kita tau Magic Hour ini di tahun 2015 masuk box office. Sebenarnya gak ada alasan secara komersial untuk saya gak milih series ini," kata Dimas Andrean. (Adrian Putra/Bintang.com)