Adrian Maulana, Istri Itu Bukan Pelayan Bagi Suami

Sutikno diperbarui 15 Des 2017, 14:45 WIB
Tidak pernah terdengar terkait gosip miring pada rumah tangga pasangan ini. Bahkan keluarga artis senior yang telah memutuskan mundur dari dunia entertainment itu di kenal keluarga harmonis. (Instagram/dessyilsanty)
'Menikah untuk membina keluarga bahagia' itulah yang diucapkan oleh aktor kelahiran Jakarta 29 Oktober 1977 silam itu ketika berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Instagram/dessyilsanty)
"Istri itu bukan pelayan bagi suami, tapi ia mitra saya. Nah, untuk membangun kemitraan itu harus happy," kata lelaki yang sempat bermain dalam Lupus Milenia. (Instagram/dessyilsanty)
Adrian dan Dessy menikah pada 15 Oktober 2001. Setahun kemudian dikaruniai anak pertama pada 13 Desember 2002 dan diberinama Sharla Martiza Maulana Putri. 12 tahun kemudian, lahir anak kedua Sheza Medina Maulana Putri. (Instagram/dessyilsanty)
Sebagai orang tua, Adrian juga tak memaksakan buah hati untuk menentukan profesi yang akan dijalaninya. Pemain sinetron Air Mata Ibu itu menyerahkan sepenuhnya kepada anak-anaknya. (Instagram/dessyilsanty)
Adrian mengambil keputusan besar setelah 19 tahun berkarier di dunia hiburan di Tanah Air pada Juni 2016. Sebelum keputusan tersebut diambil, pemain film Issue ini sudah punya ancang-ancang sejak 2010 silam. (Instagram/dessyilsanty)
Keputusan Adrian Maulana juga mendapat dukungan dari sang istri, Dessy Ilsanty, finalis None Jakarta 1998. Harus punya kemampuan lain selain pemasukan dari dunia entertainment. (Instagram/dessyilsanty)