Syahrini Jadi Ratu Udara Dewi Angin Dipersembahkan untuk Sang Maestro

Sutikno diperbarui 15 Des 2017, 15:53 WIB
Desainer ternama Rinaldy A Yunardi baru saja menggelar pagelaran tunggal. Dalam acara tersebut, ia menggandeng Absolut Elyx dengan mengangkat tema Equilibrium. (Deki Prayoga/Bintang.com)
47 koleksi dipamerkan dalam acara tersebut. Beberapa karyanya pernah dipakai artis internasional seperti Katy Pary dan Nicki Minaj. Koleksi elegan dan megah mewarnai pada malam itu disamping koleksi desainer ternama Tanah Air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Enam diva di Tanah Air dilibatkan dalam acara tersebut. Diantaranya, Syahrini, Rossa, Melly Goeslaw, Krisdayanti, Andien dan Titi DJ. Para penyanyi itu tampil dengan koleksi berbeda-beda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Malam itu, Syahrini menjadi ratu udara dewi angin. Tampil cantik dengan balutan putih berhias bulu-bulu. Di kepala penyanyi asal Bogor itu berhias mahkota. Penampilannya khusus itu dipersembahkan untuk sang Maestro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebagai Wanita Udara Nan Manja Ini... Semalam Menjadi “RATU UDARA DEWI ANGIN” EQUILIBRIUM .... Mempersembahkan Lagu Dengan Begitu Indahnya.... Berjudul “ HARA “ Yang Di Ciptakan Oleh @melly_goeslaw ...." tulisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Semua Kemanjaan Dan Totalitas Mahakarya Seni Ini Di Persembahkan Khusus Untuk Ulang Tahunnya Sang Maestro Indonesia Da1AndOnly @rinaldyyunardi @rinaldyyunardiofficial ...Happy B’day Sayang I Love You So Much !," tutup Syahrini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penampilan Syahrini menjadi Ratu Udara ini dipersembahkan untuk desainer ternama Rinaldy A Yunardi. Pagelaran tunggal itu berlangsung di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/12/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait