Warna-Warni Rambut Shareefa Daanish dan Tampilannya yang Nyentrik

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2017, 20:38 WIB
Sempat memiliki rambut berwarna merah, namun seperti di foto ini, warna merah di rambutnya tidak tak terlalu terang lantaran ada warna hitam di bagian akarnya. Ia pun menyebutnya dengan cherry hair. (Instagram/shareefadaanish)
Dengan potongan mediun-long bob wavy hair, Shareefa memilih warna purple ash untuk rambutnya kali ini. Alhasil, penampilannya ini membuat gayanya tetap stunning. (Instagram/shareefadaanish)
Selain itu, Shareefa juga pernah memakai warna putih untuk rambutnya. Potongan rambutnya yang super pendek dan berponi itu membuat penampilan Shareefa semakin terlihat chic. (Instagram/shareefadaanish)
Wanita berusia 35 tahun ini masih terlihat seperti belum memiliki momongan dengan warna-watni rambutnya yang unik. Apalagi dengan blunt bob hairnya seperti ini. (Instagram/shareefadaanish)
Rambut berwarna biru muda Shareefa ini oke banget. Warnanya tidak terlihat mencolok karena di bagian dalamnya Shareefa memberikan aksen berwarna hitam. Tampilannya makin kece dengan anting kekinian di telinganya. (Instagram/shareefadaanish)
Meski sudah memiliki buah hati, Shareefa Daanish masih kelihatan kece. Coba lihat tampilannya saat berada di samping stroller anaknya, dengan outfit hitamnya, Shareefa tetap cheerful dengan rambut oranye. (Instagram/shareefadaanish)
Dengan rambutnya yang berwarna putih nan panjangnya ini, julukannya sebagai ratu horror ini cocok banget diberikan untuk Shareefa Daanish. (Instagram/shareefadaanish)