Riana The Sacred, Wakil Indonesia yang Menang di Asia's Got Talent 2017

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2017, 11:00 WIB
Riana berhasil mengalahkan 8 finalis lainnya, termasuk teman satu negaranya, Angela July. Penampilan Riana memang terbilang unik dengan parasnya yang seram lantaran rambut panjangnya yang menutupi sebagian wajah. (Doc. Youtube)
Menunjukan bakatnya sebagai seorang illusionist dengan penampilan yang seram atau creepy, Riana berhasil menjadi sang juara dan memperoleh hadiah utama berupa uang sebear 100 ribu dolar AS. (Doc. Youtube)
Kemenangannya ini cukup mengejutkan lantaran ia menerima vote terbanyak dari penonton, meski aksinya ini bukan hal umum atau mainstream. Namun Riana berhasil membuat Anggun, selaku juri ketakutan dengan aksinya. (Doc. Youtube)
Seperti melansir dari Straitstimes.com, manajer Riana, Bow Vernon menyampaikan perasaan bangga Riana atas kemenangan ini. Illusionist berambut panjang ini kabarnya tak percaya dengan yang diperolehnya ini. (Doc. Youtube)
“Riana sangat terkejut dengan kemenangan ini. Dia bergabung di pertunjukan ini hanya ingin berbagi penampilannya ke masyarakat luas,” ujar sang manajer. (Doc. Youtube)
Saat ditanya soal usia Riana, sang manajer tak memberitahunya. Justru sambil bergurau ia mengatakan bahwa usia Riana sudah mencapai lebih dari 100 tahun. (Doc. Youtube)
Anggun, selaku juri di Asia’s Got Talent 2017 dari Indonesia mengaku bangga lantaran dua wakil Indonesia berhasil masuk ke grand final, terlebih dengan kemenangan yang diraih oleh Riana ‘The Sacred’ asal Indonesia juga. (Doc. Youtube)