8 Model Hijab Simple Ala Zee Zee Shahab

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2017, 21:38 WIB
Gaya Zee Zee di foto ini simple banget. Dengan blouse bermotif abu-abu dan celana jeansnya, Zee Zee hanya memakai hijab abu-abu yang dibentuk dari pashmina. (Instagram/zeezeeshahab)
Kali ini Zee Zee memaadukan tiga jenis warna, hitam untuk celana yang dikenakan dan dipadukan dengan blouse berwarna pinknya. Untuk hijabnya, Zee Zee memakai hijab persegi yang berwarna abu-abu dan bermotif. (Instagram/zeezeeshahab)
Masih bergaya simple, untuk yang satu ini Zee Zee memakai outfit berwarna pastel. Ia masih memakai gaya hijab andalannya, yakni dengan memakai pashmina dan dalaman hijab untuk melindungi rambutnya agar tak berantakan. (Instagram/zeezeeshahab)
Belum lama ini Zee Zee resmi menyandang gelar Magister Seni, saat wisuda pun tampilan Zee Zee juga simple banget. Dengan busananya yang serba hitam, ia pun hanya memakai hijab persegi empat seperti di kesehariannya. (Instagram/zeezeeshahab)
Tampilan Zee Zee kali ini cocok banget dipakai bekerja, apa lagi untuk kamu yang berprofesi sebagai guru. Gaya hijabnya pun sangat sederhana dengan mengikatnya di bagian belakang. (Instagram/zeezeeshahab)
Istri Prabu Revolusi ini pun juga sering banget tampil sporty. Seperti kali ini, Zee Zee yang mengenakan jaket baseballnya pun terlihat kece banget. Ia memadukannya dengan pashmina berwarna abu-abu. (Instagram/zeezeeshahab)
Gemar memakai hijab pashmina dan persegi, cara pemakaiannya pun singkat. Zee Zee Shahab hanya menyematkan jarum pentul atau peniti di bagian leher, lalu menyilangkan sisi kanan dan kiri hijab ke belakang. Mudah kan? (Instagram/zeezeeshahab)

Tag Terkait