8 Selebriti yang Anaknya Bermasalah dengan Hukum

Floria Zulvi diperbarui 15 Des 2017, 22:08 WIB
Anak kedua Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet Hanks, diketahui sebagaii pecandu narkoba. Ia pun dikirim untuk rehabilitasi pada tahun 2015. (Leigh Vogel / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Anak Nicolas Cage, Weston, ditahan karena kekerasan pada tahun 2011. Ia pun melakukan rehabilitasi karena menggunakan narkoba. (MOHAMED ELMAYMONY / CAIRO INTERNATIONAL FILM FESTIVAL / AFP)
Anak Jackie Chan, Jaycee, ditahan 6 bulan di penjara Beijing karena tertangkap menggunakan narkoba pada tahn 2015. (STR / AFP)
Anak Bruce Willis dan Demi Moore, Scout, ditahan karena memberikan polisi kartu identitas palsu saat tertangkap minum bir. Waktu itu ia masih di bawah umur. (DOMINICK REUTER / AFP)
Anak Lionel Richie, Nicole, tertangkap sebagai pecandu heroin pada tahun 2003. (VALERIE MACON / AFP)
Anak Ozzy Osbourne Kelly, ditangkap karena menampar kolomnis Daily Mirror, Zoe Griffin dalam sebuah kelab pada tahun 2008. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Anak Hulk Hogan, Nick, terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan penumpangnya mengalami gegar otak. (GERARDO MORA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)