Shandy Aulia Bingung Ketika Ditanya Jalin Chemistry dengan Samuel Rizal

Sutikno diperbarui 17 Des 2017, 01:00 WIB
Sekitar 14 tahun berlalu, keduanya dipasangkan kembali dalam film kelanjutannya. Bukan hal mudah kembali memerankan sosok Adit dan Tita yang karakternya telah menempel dibenak pecinta film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berbagai peran keduanya telah dilakoni setelah film tersebut. Lantas seperti apa keduanya kembali dipercaya memerankan sosok Adit dan Tita yang kini lebih dewasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Apalagi, keduanya sejak lama tidak lagi satu produksi. Lantas seperti apa cara keduanya membangun chemistry film diproduksi Soraya Intercine Films dengan sutradara Rizal Mantovani itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau jaga chemistry sih kebetulan kita memang udah lama ga satu produksi. Tapi kehidupan pribadi kita sering ketemu. Sering ngobrol juga," ujar Shandy Aulia di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Kamis (14/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri David Herbowo ini mengaku bingung ketika ditanyakan terkait membangun chemistry dengan Samuel yang lama tidak dipasangkan kembali dalam peran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya juga bingung kalau ditanya chemistry. Kita ga terlalu spend time tapi secara natural itu terjadi. Untuk Eiffel I'm In Love 2 ini kita lebih dewasa pendalaman karakternya," ujar Shandy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Eiffel I'm in Love 2 yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia kini telah selesai di produksi. Kisah cinta Adit dan Tita akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)