Marshanda Jadi Wanita Penggoda di Sinetron Barunya

Sutikno diperbarui 17 Des 2017, 21:00 WIB
Tidak tanggung-tangung peran yang akan dimainkan tersebut. Janda satu anak itu akan menjadi pelakor atau perebut suami orang. Sebuah tantangan baru berperan sebagai wanita penggoda suami orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(2018) Akan ada sinetron striping, di mana karakter nya itu sangat menantang banget. Aku ceritanya jadi pelakor," ucap Marshanda seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi itu unik banget karena gimana caranya kita bikin menurut penulis skenario nya, ini seorang pelakor yang mendapatkan simpati penonton. Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton," lanjut Marshanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya sibuk sinetron kejar tayang, tahun depan juga tengah terlibat di beberapa film. Mantan istri Ben Kasyafani itu juga akan mengisi untuk sountrack film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada banyak projek nih di 2018, akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack nya aku yang nyanyi, video clip nya akan keluar awal tahun," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tahun 2017 yang sebentar lagi akan berakhir, perempuan 28 tahun itu berharap 2018 mendatang bisa memberikan karya-karya terbaiknya untuk masyarakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bisa memberikan yang terbaik dari kontribusi aku di situ. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru, dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku," kata Marshanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait