Evelyn bilang Aishiteru, Aming Nyanyi Lagu Mantan Terbaik

Rizky Mulyani diperbarui 16 Des 2017, 23:30 WIB
Evlyn baru saja meluncurkan single Aishiteru bareng Vanya lewat grup Duo yang bernama Sehati, dengan balutan music EDM (Electronic Dance Music) (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aishiteru merupakan gabungan music EDM yang dibalut dengan Rap dalam bahasa Jepang dan reffrein yang Indonesia banget note vokalnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam duo Sehati, posisi Evelyn sebagai DJ dan rapper Jepang, Karena sejak kecil Evelyn tinggal di Jepang dan mendalami Street Rap Japanese Style disana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sementara Vanya, sebelum gabung dalam Duo Sehati juga pernah mengeluarkan single hits bersama Piyu Padi, dan Pay BIP. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Posan Tobing yang menjadi produser Sehati, dalam kesempatan ini juga ikutan bernyanyi lewat single perdana Mantan Terbaik, lagu yang dia ciptakan sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan Terbaik merupan sekuel dari lagu Pelan Pelan Saja, yang diciptakan Posan Tobing semasa masih menjadi drummer band Kotak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak Heran jika Aming, yang hadir dalam launcing single Sehati dan Posan Tobing ini begitu tersentuh dengan lagu Mantan Terbaik, karena ada Evelyn sang mantan yang juga bernyanyi Aishiteru. (Nurwahyunan/Bintang.com)