Keceriaan Thalia, Putri Ruben Onsu dan Sarwendah saat Terima Piala

Rizky Mulyani diperbarui 16 Des 2017, 21:30 WIB
Mom & Kids Awards 2017 disiarkan secara langsung di MNCTV, Rabu (13/12/2017), dan melahirkan banyak nama sebagai pemenang. Salah satunya adalah Thalia Putri Onsu dan Ruben Onsu yang menang sebagai Daddy and Kids Kesayangan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tanpa Ruben, Thalia menerima piala kemenangan itu bersama sang ibu, Sarwendah. Paras lucunya berhasil menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di Mom & Kids tahun ini Sarwendah bingung lantaran keluarganya masuk ke dalam banyak nominasi. Bahkan keluarga besar mereka pun bingung memilih dalam kategori yang mana. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Putri Ruben Onsu ini memang pantas menjadi pemenang. Pasalnya wajah dan tampilannya memang sangat menggemaskan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak hanya menerima piala kemenangan di atas panggung, tapi Thalia juga terlihat lucu banget saat bermain. Dengan lucunya Thalia bermain di perosotan dengan gaun yang dipakainya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ekspresinya semakin lucu ketika Thalia berhasil meluncur di perosotan merahnya itu. Secara spontan, matanya terpejam saat ia sudah berada di bawah. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Thalia Putri Onsu berhasil mengalahkan beberapa nama anak selebriti lainnya seperti Gempita, Arsy, Bilqish, Elea, EL Barack, dan Rafathar. (Bambang E.Ros/Bintang.com)