Ini Cara Slank untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Indonesia

Musa Ade diperbarui 18 Des 2017, 07:38 WIB
Di penghujung 2017 ini, Slankerpreneur merilis Slankopi, yang dipercaya akan memberdayakan banyak orang, termasuk para penggemarnya untuk lebih termotivasi menjadi seorang enterpreneur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini juga program perberdayaan slankers, slankerpreneur lebih menyebar dan merakyat. Menjadi salah satu produk yang kita niatin," ucap Bimbim di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya bagi Slankers, produk kopi milik grup band Slank tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Insya Allah bisa membuka lapangan pekerjaan. Ayo kita bisnis kopi biar impact ke petani, ke orang-orang yang lagi mentok sama hidupnya bisa berdagang dari sini," timpal Kaka Slank. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan, bisnis kopi yang dipilih Slank tak lain lantaran kopi merupakan hal yang paling dekat dengan mereka selama terbentuk hampir 34 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menciptakan beberapa lagu tentang kopi, Kaka mengakui jika kopi merupakan salah satu list dari riders Slank saat manggung di berbagai daerah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari muda sudah dekat sama kopi. Album keenam ada lagu Kopi Air Hujan, Minum Aja Kopi Gue. Dan setiap tur ke daerah kami coba kopi khasnya, jadi kopi selalu masuk di riders kami," tandas Kaka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait