Ayudia Bing Slamet Unggah Foto Test Pack, Sekala Bakal Punya Adik?

Rizky Mulyani diperbarui 18 Des 2017, 14:32 WIB
Tingkahnya dan parasnya yang menggemaskan membuat banyak orang selalu ingin melihat perkembangan yang terjadi dengan anak laki-laki ini. Tentunya lewat unggahan di akun instagram Ayudia dan Ditto. (Instagram/ayudiac)
Namun ada hal yang mengejutkan ketika Ayudia mengunggah foto alat tes kehamilan atau testpack. Banyak yang menduga Ayudia tengah hamil dan artinya Sekala akan menjadi seorang kakak. Benar kah? (Instagram/ayudiac)
Melihat dari keterangan fotonya, ternyata Ayudia sedang mengenang masa-masa awal kehamilannya saat mengandung Sekala. “Foto masa kecilnya Sekala @dittopercussion / #bukananakkedua #buatrapihinfeedsaja,” tulisnya. (Instagram/ayudiac)
Ternyata, Ayudia tidak sedang mengandung anak keduanya dan Sekala belum menjadi calon kakak. Ia hanya mengingat masa-masa di mana baru mengetahui kehamilan pertamanya. (Instagram/ayudiac)
Keluarga yang terkenal dengan mata belo ini memang selalu romantis dan berbahagia. Apalagi anak sematawayang mereka yang selalu berada di sisi kedua orang tuanya. (Instagram/ayudiac)
Seperti di foto ini, Sekala tengah berada di gendongan Ayudia. Tampaknya mereka sedang menghadiri sebuah acara pesta pernikahan. (Instagram/ayudiac)
Ayudia Bing Slamet, Ditto dan Dia Sekala Bumi merupakan salah satu keluarga selebriti yang menjadi sorotan publik. Pasalnya keluarga kecil ini selalu mengahadirkan karya-karya yang menginspirasi. (Instagram/ayudiac)