Keenan Pearce Tunangan, Pevita Pearce Sedih

Rizky Mulyani diperbarui 18 Des 2017, 15:38 WIB
Keakraban kakak beradik Pevita dan Keenan memang patut diacungi jempol. Bahkan tak jarang mereka disebut sebagai sepasang kekasih. Saking akrabnya, Pevita sampai sedih saat kakak melangsungkan acara lamarannya. (Instagram/pevitapearce)
Minggu (17/12/2017), Pevita mengunggah fotonya bersama Keenan sewaktu masih kecil. Ia pun menuliskan rasa sedihnya lantaran tidak bisa hadir di acara spesial tersebut. (Instagram/ghyan)
“I’m so sad that I couldn’t be there... and it feels so weird that you’re not here. But congratulation Brother. Thank you @ghyan for making my brother the luckiest guy ok earth 💓,” tulis Pevita. (Instagram/pevitapearce)
Melihat unggahan di akun gossip @lamberturah, Keenan telah melangsungkan pertunangannya dengan Gianni, dan acara bahagia itu pun digelar secara tertutup. Hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. (Instagram/ghyan)
Di sisi lain, bicara soal hubungan kakak beradik antara Pevita dan Keenan memang menarik untuk disimak. Tak jarang mereka mengunggah foto kebersamaannya di berbagai kesempatan. (Instagram/pevitapearce)
Seperti di foto ini, Pevita dan Keenan terlihat saling menyayangi sebagai kakak beradik. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah keduanya. (Instagram/pevitapearce)
Kalau di foto ini Pevita Pearce dan Keenan Pearce memang terlihat seperti pasangan kekasih. Hubungannya yang harmonis dan saling menyayangi lah yang membuat keduanya terlihat seperti orang pacaran. (Instagram/pevitapearce)