Suasana Lamaran Anak Adi Bing Slamet

Sutikno diperbarui 18 Des 2017, 19:53 WIB
Beberapa potret acara lamaran anak sulung Adi Bing Slamet saat dilamar oleh kekasihnya Rizky Alatas. Kabar bahagia itu dibagikan baik oleh tantenya Iyut Bing Slamet maupun mamanya, Nurjanah melalui akun Instagram. (Instagram/janahabs)
"Horneee..kk dilamar..😘mudah2an lancar kedepannya ya sayang @adzanabs @rizkyalatas," tulis iyutbing11 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 17 Desember 2017. (Instagram/janahabs)
"Adzana Adi Bing slamet," tulis janahabs sebagai keterangan foto. Adzana merupakan anak pertama pasangan Adi Bing Slamet dengan Nurjanah. (Instagram/janahabs)
Suasana saat lamaran. Terlihat dari dua keluarga besar Adi dan calon besan berkumpul bersama. Warna merah mendominasi acara lamaran pasangan yang telah menjalin kasih empat tahun itu. (Instagram/janahabs)
Artis senior yang bermain dalam sinetron Entong Santri Cilik trlihat memberikan sambutan pada tamu yang hadir. (Instagram/janahabs)
"With Prof. Arif..n ibu," tulis janahabs. Adzana tampil cantik dengan balutan gaun warna abu-abu. Calon suaminya Rizky tampil gagah dengan batik lengan panjang dan celana hitam. (Instagram/janahabs)
Anak Adi Bing Slamet baru saja dilamar oleh sang kekasih, Rizky Alatas pada Minggu (17/12/2017). Kisah cinta pasangan ini telah terjalin sekitar empat tahun. Warganet pun rame-rame mendoakan pasangan segera nikah. (Instagram/janahabs)