Selain Mengayuh Becak, Rio Dewanto Juga Lakukan Ini Untuk Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 18 Des 2017, 21:38 WIB
Sejak lahirnya Salma pada Juni 2017 lalu, kehidupan keluarga kecilnya bersama dengan Atiqah memang semakin berwarna. Rio pun semakin nyaman menjalani perannya sebagai seorang ayah. (Instagram/Riodewanto)
Seperti belum lama ini Rio ramai dibicarakan lantaran terlihat sedang mengayuh becak yang ditumpangi Atiqah dan Salma. Bukan sungguhan, namun ternyata mereka sedang berlibur di Yogyakarta. (Instagram/riodewanto)
Bicara soal liburan di Yogyakarta, Rio mebuktikan dirinya sebagai lelaki yang bertanggung jawab. Dan pastinya membuat banyak wanita merasa iri dengan Atiqah yang punya suami tampan dan bertanggung jawab. (Instagram/riodewanto)
Terlihat dari unggahan di Instastorynya, Rio membawa banyak barang milik anak dan istrinya. Ia menuliskan juga nama-nama barang yang dibawanya, seperti tas punya ia, Atiqah dan Salma. Selain itu juga ada plastik oleh-oleh. (Instagram/Riodewanto)
Meski sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang aktor, namun Rio tak melupakan peran pentingnya sebagai ayah. Di tengah kesibukannya, Rio seringkali bermain dan mengajak sang buah hati berlibur. (Instagram/riodewanto)
Seperti di foto ini Rio terlihat sedang bermain ayunan bersama dengan Salma, si bayi mungil yang menggemaskan. Bapak dan anak ini kompak dengan baju berwarna birunya. (Instagram/riodewanto)
Salma Jihane Putri Dewanto, lahir pada Juni 2017 lalu dan menjadi penantian panjang sejak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada tahun 2013 silam. (Instagram/riodewanto)