Gaya Alice Norin dengan Baju Garis-garisnya yang Kece Banget

Rizky Mulyani diperbarui 18 Des 2017, 22:38 WIB
Alice masih gemar memakai celana jeans, dan kali ini ia memadukannya dengan blouse garis-garis berwarna hitam. Coba lihat, tampilannya masih seperti anak muda kan? (Instagram/alicenorin)
Gaya Alice Norin kali ini sporty banget. Kaus bermotif garis-garisnya ia padukan dengan celana jeans dan topi berwarna hitam. Uniknya, dengan gaya sportynya ini Alice mengenakan high heels. (Instagram/alicenorin)
Tak lagi berwarna hitam, kali ini Alice memakai dress berwarna peach yang juga bermotif garis-garis. Untuk mempermanis, Alice menambahkannya dengan belt berwarna cokelat untuk bagian pinggangnya. (Instagram/alicenorin)
Kemeja garis-garis kecil berwarna biru ini dikenakan Alice dengan paduan celana jeans retronya. Tampilannya ini terlihat sedikit formal, terlebih Alice menggunakan heels berwarna khaki. (Instagram/alicenorin)
Masih dengan baju garis-garisnya, yang kali ini dipadukan Alice dengan denim jaket dan celana jeans. Topi berwarna cokelat yang senada dengan booth heelsnya membuat penampilan Alice makin kece. (Instagram/alicenorin)
Kali ini Alice memilih blouse bermotif garis-garis yang dominan berwarna putih. Terlihat kasual lantaran Alice memadukannya dengan celana jeansnya. Terlihat seperti remaja kan? (Instagram/alicenorin)
Meskipun sudah memiliki anak, namun bicara soal penampilan Alice Norin lah jagonya. Ia sangat pandai melaukan mix and match pakaian yang dimiliki hingga membuat penampilannya seperti anak kekinian. (Instagram/alicenorin)