Hengkang dari Kotak, Posan Tobing Garap Grup Duo

Sutikno diperbarui 19 Des 2017, 03:00 WIB
Yang terbaru, Posan memproduseri Evelyn Nada Anjani dan jebolan ajang pencarian bakat Mamamia Vanya. Mantan istri Aming, Evelyn unjuk kemampuannya sebagai DJ mengiringi Vanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Posan sebagai produser membentuk grup Duo Sehati. Grup yang diisi oleh Evelyn dan Vanya itu baru saja mengeluarkan single baru berjudul Aishiteru. Nuansa Electronic Dance Music (EDM) diusung oleh grup ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi semua ini karena Bang Posan. Dia adalah produser yang keren dan punya insting. Jadi apa yang dia sudah liat tuh, dia langsung ada saja idenya dan langsung dibikin," kata Evely Jumat (15/12) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi memang Bang Posan yang ngebentuk kami. Dan untuk ketemu sama Vanya ini kami juga enggak gampang dan ngerasa berjodoh aja," lanjut mantan istri Aming ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa kaget juga dirasakan oleh penyanyi jebolan Mamamia, Vanya. Ia mengaku kaget saat diminta sang produser, Posan untuk berduet dengan Evelyn dalam grup. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Evelyn berharap lagu yang baru saja diluncurkan itu bisa membuat happy dan bersemangat bagi yang menjalin hubungan. Evelyn juga memasukkan rap Jepang dalam singlenya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain bekerja di belakang layar, Posan Tobing juga menjadi penyanyi solo. Meski telah mencipta banyak penyanyi, kali ini ia membawakan lagunya sendiri yang berjudul Mantan Terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)