Hamili Kekasih Sebelum Nikah, Axel Andavia Tak Peduli Penilaian Orang

Sutikno diperbarui 19 Des 2017, 05:00 WIB
Axel Andaviar resmi menjadi ayah pada 17 Agustus 2017 lalu. Padahal, Axel dan Melody menikah pada Maret 2017. Axel pun tak menyangkal bahwa anaknya dari hubungan diluar nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bener (Melody hamil di luar nikah), jadi saya sama sekali tidak menutupi apa-apa. Paling nggak, apa yang sudah terjadi atau apapun itu, saya bukan untuk bertanggung jawab tapi ini juga titipan mau bagaimanapun awalnya,"ucap Axel.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang mahir memainkan alat musik drum itu juga tak malu terkait hubungannya tersebut. Apalagi, buah hatinya ini merupakan sebuah titipan Tuhan yang diberikan pada dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria bertato ini juga tidak kawatir dengan anggapan atau penilaian masyarakat terhadap dirinya. Sebagai ayah bayi yang kini berusia empat bulan itu, rasa sayangnya terhadap anaknya lebih besar di banding malu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya sih nggak pernah malu untuk mengakui hal itu, orang mau bilang seperti apa yaudah," tambahnya di kawasan Kapten Tendean, Senin (18/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Axel membantah bahwa pernikahannya itu terpaksa dilakukan lantaran Melody yang telah berbadan dua. Ia menegaskan, bahwa pernikahannya karena mencintai istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Rasa sayang saya lebih besar daripada rasa malu saya. Kalau saya, terserah orang mau men-judge saya seperti apa. Ini adalah anak saya, dan saya sayang seratus persen, bahkan seratus lima puluh persen," tegas Axel Andaviar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait