Catchy Banget! Begini Tampilan Street Style Meghan Markle

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2017, 14:08 WIB
Selain memakai gaun cantik, street style ala Meghan ini juga kece banget. Seperti di foto ini, Meghan memadukan kemeja putih dengan denim short pants dan flat shoes hitamnya. Tampilannya makin kece dengan kaca mata hitamnya. (Instagram/meghanmarkle)
Tetap dengan sun glassesnya, kali ini Meghan tampil dengan kaus bermotif garis-garis dan celana cutbray biru. Leather jaket hitamnya hanya ia sangkutkan di bahu membuat tampilannya kece banget. (Instagram/meghanmarkle)
Ini merupakan tampilan perdananya di depan umum bersama sang kekasih, Pangeran Harry saat hadir di Invictus Games. Meghan berpakaian kasual hanya dengan celana jeans dan kemeja putih. (AFP/Chris Jackson)
Kali ini Meghan terlihat sedang bersama ibunya, Doria Radlan. Meghan tetap terlihat cantik dengan parka hijau dan topi kupluknya saat berjalan bersama sang ibu. (Doc. The Sun)
Mini shirt dress bermotif garis-garis ini cocok banget dipakai Meghan saat beraktivitas di luar rumah. terlebih ia memakai topi lebarnya untuk melindungi rambut panjangnya. (Instagram/meghanmarkle)
Untuk beraktivitas di luar rumah, mini dress memang sering sekali jadi pilihan Meghan Markle. Kali ini Meghan makin terlihat cantik dengan mini dress hitam dengan model Sabrina. (Instagram/meghanmarkle)
Semakin dekat hari pernikahannya bersama pangeran Harry, tampilan Meghan Markle pun juga semakin berubah. Belakangan ini, Meghan lebih sering terlihat dengan gaunnya yang anggun dan cantik. (Instagram/meghanmarkle)