Kurt Cobain dan 7 Selebriti Ini Sempat Dilaporkan Hilang

Floria Zulvi diperbarui 19 Des 2017, 19:53 WIB
Dilansir dari Ranker, Sharon Osbourne mengusir Ozzy Osbourne saat suaminya ketahuan selingkuh. Setelah menghabiskan beberapa waktu di Beverly Hotels ia pun menghilang. Sang anak pun tak bisa menemukannya. (FRAZER HARRISON GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Margot Kidder menderita bipolar dan sempat hilang pada April 1996. Ia ditemukan empat hari kemudian dengan keadaan kotor dan delusional. (FILE / AFP)
Sempat depresi, Andrew Koenig sempat hilang pada 2010 saat bertandang ke Vancouver, British Columbia. Ia pun sempat berperilaku aneh sebelu bunuh diri dengan menggantung diri. (NY Daily News)
Menderita depresi Sinead O'Connor pun hilang pada 15 May 2016. Dirinya sempat terlihat bersepeda di Wilmette sebelum memutuskan untuk tak kembali ke rumah. (ERIC CABANIS / AFP)
Chelsea O'Donnell menghilang pada musim panas tahun 2015. Ia ditemukan bersembunyi dengan pengedar narkoba bernama Steve Sheerer. (Daily Mail)
Istri Nick Stahl melaporkan bahwa suaminya hilang pada May 2012. Ia mengaku sudah seminggu tak bisa menghubungi Nick dan takut jika suaminya mengalami overdosis karena ia adalah seorang pecandu. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Rapper J-Kwon dilaporkan hilang pada Februari 2010. Teryata dirinya hanya membutuhkan waktu sendiri dan tak menyangka banyak orang yang panik mencarinya. (SCOTT GRIES / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tag Terkait