Tiga Artis Cantik Jadi Cover Second Chance Series

Sutikno diperbarui 19 Des 2017, 21:08 WIB
Tiga bintang artis muda itu mewakili untuk karakter masing-masing setiap tokoh dalam buku tersebut. Novel eri berjudul Second Chance itu akan diterbitkan oleh Falcon Publishing pada Februari 2018 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketiganya akan memerankan karakter berbeda-beda. Cassandra Lee (Reverse), Salshabila Adriani (Revenge), dan Beby Tsabina (Replace). Tiga novel tersebut ditulis oleh tiga penulis diantaranya Anggun Praneswari, Silvarani, dan Arumi.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Ada Cinta Di SMA itu mewakili sosok Harmonica Medlina dalam novel Reverse karya Silvarani. Dalam cerita tersebut, ia digambarkan sebagai cewek pecemburu. Meski tiga novel, tapi memiliki benang merah sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau takut kehilangan dan merasa khawatirnya untuk di karakter ini memang sudah pernah ngerasain juga. Lagian semua orang pernah ngerasain takut kehilangan seseorang kan. Karakternya sendiri agak mirip-mirip," tutur Cassandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anak-anak seusiaku relate, karena ceritanya kan diselingkuhin sama sahabatmya sendiri kebetulan aku pernah ngerasain itu. Aku cuma mikir gimana jadi Lea," ujar Salshabilla Adriani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku lihat karakternya beda sama aku yang feminim, sementara Rara tomboy. Bisa dibilang sifaf aku justru mirip sama kakaknya, tapi ini jadi challening buat aku," terang Beby Tsabina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cassandra Lee, Beby Tsabina, dan Salshabilla Adriani, saat menjalani sesi pemotretan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)