Salshabilla Andriani Pernah Rasakan 'Ditikung' Teman Sendiri

Sutikno diperbarui 19 Des 2017, 23:10 WIB
Pemeran yang pernah main dalam sinetron Anak Jalanan itu mengaku untuk pertama kalinya menjalani pemotretan untuk cover novel. Ia merepresentasi salah satu judul yang berjudul Revenge. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pertama kali jadi cover novel dan kebetulan aku suka baca dan iseng-iseng nulis juga," ucap Shalsabila Adriani di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjalani pemotretan, ia merepresentasikan cewek yang dikhianati kekasihnya. Dan menyimpan dendam mendalam dalam dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia dikhianati kekasihnya, sakit hati, marah sampai suatu detik dia merasa untuk cukup hidupnya. Tapi dia dapat kesempatan hidup kedua untuk menyembuhkan diri dan membalas dendam," timpal Anggun Prameswari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Jakarta mantan kekasih Aldi CJR itu tak mengalami kesulitan saat diminta untuk merepresentasikan cewek yang tersakiti. Apalagi, ia pernah mengalaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena aku pernah ditikung, jadi bisa merasakan apa yang Lea rasakan. Jadi buat aku mudah memaparkannya buat foto tadi. Karena aku pernah merasakannya jadi aku tau gimana marahnya Lea ketika di tikung," ujarnya tersenyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salshabilla merepresentasikan sosok Lee dalam cerita novel berjudul Revenge. Salshabilla saat menjalani pemotretan untuk cover novel di gedung Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)