Warganet Menangis Aliando Syarief Tak Lagi di Siapa Takut Jatuh Cinta

Sutikno diperbarui 20 Des 2017, 07:38 WIB
Aliando meninggalkan sinetron tersebut dengan alasan pribadi. Suasana sedih sangat tergambar dari unggahan foto Windy Wulandari dalam Instagram. Windy merupakan sosok ibunda dari Verrell Bramasta (Vino) dan Aliando Syarief (Satya). (Instagram/windyario)
Kesedihan tampak terlihat dalam foto yang dibagikan Windy. Pemeran Mama Rani itu memeluk erat pemeran Satya. Terlihat dari air mata Windy juga tak bisa ditahan. (Instagram/windyario)
"“I'm gonna miss u son..take care wherever u are, be good and keep up the good work..momma loves U so much!! Wishing U the BEST OF LUCK SON😇 #sinemartproduction #stjcsctv” tulisnya di keterangan foto. (Instagram/windyario)
Foto yang diunggah sejak 17 Desember 2017 itu mendapat beragam simpati dari warganet. Saat berita ini dibuat, setidaknya telah mendapatkan 106,821 like dari warganet. (Instagram/windyario)
Berbagai komentar juga menghiasi kolom laman komentar. Tidak sedikit netizen yang merasakan sedih ketika salah satu tokoh sentralnya memutuskan berhenti. (Instagram/windyario)
"smlm smpe nangis ngliat satya pergi😢😢😢 gk seru nih klo gk ada @aliandooo," tulis hanniie_stevhaniie. "Ahhh sedih @aliandooo uda gak maen lagi di #siapatakutjatuhcinta 😢😭 ." tulis anzashaz. "Sedihhhhh ey," tulis elisabethnivada. (Instagram/windyario)
Dan masih banyak lagi warganet yang sedih dengan kepergian Aliando Syarief dari Siapa Takut Jatuh Cinta. "Aku jadi ikutan nangis karena kak @aliandooo sudah nggak ada lagi di film stjc 😭😭😭😭," tulis gen_1301. (Instagram/windyario)