Adinia Wirasti Tak Pikir Panjang Main Film Garapan Ernest

Sutikno diperbarui 20 Des 2017, 11:00 WIB
Untuk kedua kalinya Adinia Wirasti terlibat dalam film garapan Ernest Prakasa. Kini, pemeran kelahiran Jakarta 30 tahun itu bermain dalam drama komedi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang pasti, Ernest paling tau apa yang dia bikin. Dia jadi sutradara dan dia sangat pasionet di masukin ke filmnya," kata Adinia Wirasti baru-baru ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film yang akan dirilis pada 21 Desember mendatang itu, Adinia memerankan seorang lawyer dan single parent mengurus putrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film susah sinyal mengambil lokasi syuting di Sumba, Nusa Tenggara Timur selama 10 hari. Sesuai dengan judul filmnya, ditempat tersebut, tak bisa menggunakan ponsel canggihnya lantran tak mendapatkan sinyal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama proses itu, ia tak bisa menggunakan smartphone canggihnya. Sempat frustasi lantaran tidak ada sinyal. Namun rasa itu berubah setelah berjalan-jalan melihat keindahan alam di pulau Sumba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film tersebut, Adinia digambarkan kesulitannya saat berkomunikasi dengan putri semata wayangnya. Sentuhan drama masuk dalam scane tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adinia Wirasti melihat Ernest Prakasa merupakan sutradara yang sangat detail. Ia mempercayai Ernest ketika take dimulai tanpa harus memikirkan hal lain dalam karakternya. (Adrian Putra/Bintang.com)