Resep Harmonis Keluarga Nirina Zubir dan Ernest

Sutikno diperbarui 20 Des 2017, 21:38 WIB
Demi terus menjaga keharmonisan rumah tangganya, pasangan pemeran dan musisi ini selalu memperhatikan hal-hal kecil. Selain itu, mereka memaksakan diri untuk menundukkan ego pribadi demi harmonisasi pernikahannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Nirina dan Ernest berbicara mengenai rahasianya keluarganya yang selama delapan tahun ini berjalan tetap harmonis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau ada yang ngomong macem-macem sih nggak kita peduliin. Karena yang tahu sebenarnya kan kita sendiri." ujar Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kayak teamwork saja. Pasti kita pernah jenuh, bete, happy, emosi dan bete. Jadi waktu kita lagi seperti itu, kita paksa untuk olahraga bareng. Jadi satu minggu itu, kita harus ada jadwal untuk olahraga bareng." kata Ernest. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nirina menambahkan, setelah melakukan olah raga bareng tersebut, Nirina merasa dapat Endorphin yang membuatnya selalu senang. Lantas seperti apa cara pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu mengatasi masalah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Walaupun dalam keadaan marah, kita nggak akan pergi dulu. Tenang dulu, kalau sudah tenang kita langsung obrolin bareng. Langsung ditulis masalahnya. Dia punya hak mengomenntari tentang saya, begitu juga sebaliknya." ujar Nirina.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Foto dan wawancara eksklusif Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)