Terlalu Besar, 8 Selebriti Ini Lakukan Operasi untuk Kecilkan Payudara

Floria Zulvi diperbarui 20 Des 2017, 21:09 WIB
Jennifer Connelly digosipkan mengimplan payudaranya saat remaja namun ada juga yang bilang itu natural. Namun di usia 40an, payudaranya terlihat mengecil. (VALERIE MACON/AFP)
Merasa tak nyaman karena sering sakit pinggang, Drew Barrymore memutuskan untuk mengecilkan payudaranya pada tahun 1992. (VINCE BUCCI / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Soleil Moon Frye melakukan operasi untuk mengecilkan payudaraya pada usia 16 karena tak tahan dibully. (MATT WINKELMEYER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Queen Latifah melakukan operasi pengecilan payudara karena sering sakit pinggan dan merasa kesulitan untuk berolahraga. (JOHN G. MABANGLO / AFP)
Di tahun 1991, Roseanne Barr melakukan operasi pengecilan payudara dari ukuran 40DD menjadi 38c. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Komedian Janeane Garofalo melakukan operasi pengecilan payudara ada usia 20an karena tak nyaman miliki payudara besar dan tubuh kecil. (STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Pamela Anderson mengecilkan payudara pada tahun 1999. Namun ia melaukan implan beberapa tahun kemudian. (BENNETT RAGLIN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)