Alasan Poppy Sovia Foto Prewedding di Halte

Sutikno diperbarui 20 Des 2017, 21:53 WIB
Berbagai persiapan terus dilakukan oleh keduanya. Yang belum lama ini, keduanya melakukan foto prewedding. Beredarnya video di media sosial saat melakukan pemotretan itu membuatnya kaget. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menghadiri acara salah satu televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, (19/12/2017) Poppy mengaku kaget dengan beredarnya foto prawedding yang dilakukan di halte bis Transjakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu mengaku ingin segala persiapan pernikahannya dilakukan secara diam-diam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa alasan perempuan kelahiran Sukabumi 33 tahun itu memilih halte untuk mengabadikan momen bersejarah menjelang pernikahannya? (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga pengguna sarana umum. Kalau pun nanti di Jakarta makin banyak mobil dan jalanannya enggak berubah, terus semua orang merasakan stuck di jalan raya, aku yakin semua orang akan taruh mobilnya di rumah," ujar Poppy Sovia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus pelan-pelan lagi kita naik kendaraan umum, ngurangin polusi. Maksudnya balik lagi kayak dulu," lanjutnya dilansir dari Liputan6 usai menghadiri acara di kawasan Tendean didampingi sang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya Ahmad Gussaoki atau Oki melamar Poppy Sovia pada Minggu (10/12/2017). Tidak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan. Keduanya pacaran selama empat bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)