Hubungan Lagi Manis-manisnya, Poppy Sovia Putuskan Nikah

Sutikno diperbarui 21 Des 2017, 04:00 WIB
Jika tidak ada halangan, Poppy dan pria yang disapa Oki itu akan meresmikan hubungannya melalui janji suci pernikahan pada pertengahan tahun 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai persiapan telah dilakukan jelang hari bahagianya. Sebelumnya, Oki telah lebih dulu melamar pemeran yang mengawali dari film Mengejar Mas-Mas itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum lama ini, keduanya juga telah melakukan foto prewedding di halte Transjakarta. Demi keseriusannya dalam menjalin asamara, empat bulan setelah pacaran keduanya akan segera menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau pacaran sih kurang lebih empat bulan ya. Tapi dari awal kita sudah komitmen serius. Maksudnya dari pertama kita jadian pun oke kita jalanin dulu, kalau enggak cocok ya sudah," kata Oki Selasa (19/12) dilansir dari Liputan6.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Oki menambahkan, bukan tanpa alasan memutuskan segera mempersunting bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu. Meski baru hitungan bulan menjalin kisah asmara. Poppy sendiri merasa telah menemukan pria tepat mendampinginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pacaran empat bulan lagi manis-manisnya gitu. Cuma kalau mau ke jenjang yang serius, ya pondasiin deh. Walaupun kita terdengar seperti anak kecil yang sok-sok dewasa ya ngomongnya, ya enggak ada salahnya kan nyoba," kata Poppy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki ketemu lantaran sama memiliki hobi motor. Poppy lebih dulu mengenal kakaknya, dari pada Oki yang sebentar lagi akan menjadi suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)