Jonghyun SHINee Bunuh Diri, Ini Curahan Hati Taeyeon SNSD

Musa Ade diperbarui 21 Des 2017, 08:53 WIB
Melalui akun Instagram-nya, Taeyeon SNSD menuliskan curahan hatinya. Ia tampak sangat kehilangan sahabat terbaiknya itu. (foto: koreaboo.com)
Bersama dengan curhatan itu, Taeyeon mengunggah sejumlah foto Jonghyun SHINee saat konser di Korea Selatan. (foto: instagram.com/taeyeon_ss)
"Itu kamu dan tak ada seorang pun yang tak mencintaimu, kammu berbeda. Aku sangat menyukaimu dan mencintaimu. Aku ingin memeluk sekali lagi," tulisnya. (foto: allkpop.com)
"Betapa menyedihkan dan sia-sia, Jonghyun kita yang berharga. Aku rindu saat aku menelponmu dan kamu menjawab dengan nada tinggi," tuturnya. (foto: Soompi.com)
"Aku merindukanmu. Maaf aku tak bisa sering memelukmu, aku mencintaimu dan terima kasih," lanjutnya. (foto: koreaboo.com)
"Aku ingat seluruh proses menulis lagu Lonely, kamu bilang saat menulis lagu itu, kamu teringat aku. Kita serupa, kita tahu perasaan itu," ungkapnya. (foto: koreaboo.com)
"Kamu adalah artis yang spesial dan terhebat dalam hidupku. Aku sangat merindukanmu dan ingin memegang tanganmu. Kau adalah yang terbaik," tutupnya. (foto: Soompi.com)