Di Depan Suami, Raisa Persembahkan Lagu Romantis untuk Fedi Nuril

Rizky Mulyani diperbarui 21 Des 2017, 14:45 WIB
Suara emas dan penampilan yang mempesona dipersembahkan Raisa dari atas panggung megah tersebut dan pastinya di depan sang suami. Namun uniknya, ia justru mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk pria lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan untuk Hamish, Raisa yang melantunkan lagu bertajuk Jatuh Hati ini kemudia ia persembahkan untuk sosok Fahri di film Ayat-Ayat Cinta yang pastinya diperankan oleh Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Lagu berikut ini bukan soundtrack dari film apapun, cuma kalau lagu ini jadi soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2, udah pasti ini buat karakter Fahri. Dengerin aja liriknya, pasti kefikiran Fahri," ujar Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ucapan Raisa seperti itu pastinya membuat para penonton yang datang ramai berteriak dengan riuh. Di sisi lain, Hamish yang datang itu hanya melihatnya sambil melemparkan senyumannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keberadaan Hamish Daud yang duduk di bangku VIP saat konser Ayat-Ayat Cinta di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu (20/12/2017) tentunya menjadi sorotan penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tampil di atas panggung, Raisa juga bernyanyi duet bareng Isyana Sarasvati membawakan lagu mereka yang bertajuk Anganku Anganmu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa memang menjadi salah satu pengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 yang tayang hari ini 21 Desember 2017. Tak hanya Raisa, ada juga beberapa nama lainnya seperti Krisdayanti, Rossa dan Isyana Sarasvati. (Nurwahyunan/Bintang.com)