8 Selebriti Hollywood yang Menjaga Keperawanan dan Keperjakaan Hingga Menikah

Floria Zulvi diperbarui 21 Des 2017, 20:38 WIB
Dilansir dari Ranker, Colton Dixon menunggu sampai usianya 24 dan menikah dengan Annie. (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Jessica Simpson terang-terangan pada publik mengenai keputusannya untuk menjaga keperawanan hingga dirinya menikah. (JAMIE MCCARTHY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Tina Fey menunggu hingga berusia 24 tahun dan menikah dengan suaminya, Jeff Richmond. Ia sangat menjunjung tinggi nilai Kristianinya. (Frederick M. Brown / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Dilasir dari Ranker, Carrie Underwood dikabarkan menunggu untuk berhubungan seksual sampai ia menikahi Mike Fisher pada tahun 2010. (CHRISTOPHER POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Julianne Hough memutuskan untuk berhubungan seksual pertama kali dengan suaminya kelak. Hal itu dikarenakan ia hanya ingin melakukannnya dengan orang yang spesial. (VALERIE MACON / AFP)
Untuk alasan religius, Tim Tebow pun tak melakukan hubungan seksual sebelum menikah. (RICH POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kevin Jonas membuat janji bahwa ia akan tetap menjadi perjaka hingga menikah istrinya. Ia pun menikahi Danielle Deleasa pada 2009. (STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)